HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Nasib Nek Etek Yang Mengharapkan Bantuan Pemerintah Tak Kunjung Datang

TARGETPATROLI.COM-MEDANLABUHAN-
Nurlela yang akrab dipanggil Nek Etek (87) Warga Lingkungan V Rel Kelurahan Mabar Kecamatan Medan Deli,yang kesehariannya  berprofesi sebagai tukang kusuk menerima kehadiran crew awak Media, Selasa (22/01/2019) pukul 17.15 s/d 19.00 wib.

Saat dikunjungi 5 awak Media online,Nek Etek sudah 57 Tahun bertempat tinggal di Daerah Pinggiran Rel (DPR) PJKA itu kesehariaan berprofesi sebagai tukang kusuk bayi.

Mengawali  percakapannya dengan para crew Media online yang berkunjung ke rumahnya, Nek Etek sempat mencerita tentang masa lalu hidupnya dan kehidupan anak dan cucunya.

Para Crew Media Online yang datang kerumahnya sempat melihat-lihat keadaan sekeling rumah Nenek Etek yang berdinding papan dan berlantai papan juga.

belas kasih orang yang datang kerumah dengan berbagai keperluan seperti mengusuk anak bayi dan ibu-ibu yang sedang hamil.

Dengan penuh keprihatinan dengan keadaan hidup miskin,hidup berjuang sendiri setelah ditinggal mati suaminya 37 tahun silam.

Saat ini dengan keadaan mata yang sudah rabun dan telinga yang sudah tidak bisa mendengar lagi Nek Etek hanya bisa berdiam diri di rumah tanpa bisa mendatangi rumah kerumah para pasiennya yang ingin sekedar kusuk.

Hadir dalam kegiatan tersebut Riadi dari Media Poskotasumatera.com/ TargetPatroli.com, Abdul Halil SE dari Media Existime.com, Rouses de Fretes dari Media Mata lensa.co.id, Ridwan Fahlevi dari Media Top kota.com, Nelson P.Siregar dari Monitor86.com.

Kepada Crew Media ,Nenek Etek berharap kepada para Pejabat atau pun Instansi terkait dapat membantu akan kesulitan ekonominya. "Nenek berharap nak,ada bantuan pemerintah untuk nenek,sudah 57 tahun nenek tinggal di sini tidak pernah dapat bantuan," pinta Nek Etek.

 (RIADI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *