HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Rebut Piala Kapoldasu,Polres Labuhanbatu sikat Simalungun skor 2-1

TARGETPATROLI.COM.LABUHANBATU.Kesebelasan yang baru beberapa bulan dibina dan dibimbing Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang berhasil menggilas pasukan dari Polres Simalungun dengan Skor 2-1 di laga yang cukup bergengsi babak penyisihan memperebutkan Piala Kapolda Sumut tahun 2019.


Berkat motivasi dari AKBP Frido Situmorang, anak-anak binaannya bertanding dengan kompak dan percaya diri sehingg dengan mudah menggilas tim polres Simalungun di lapangan stadion Mutiara Kisaran kabupaten Asahan Sumatera Utara, Minggu (20/1/2019).


Walau dibabak pertama sempat kecolongan satu gol, namun setelah mendapat motivasi dan semangat yang diarahkan Frido melalui pelatihnya berhasil mengejar dan mengilas kesebelasan lawan.


Sampai berakhir babak pertama, kesebelasan Polres Simalungun unggul 1-0 lewat tendangan keras dari M.Akhiruddin dimenit ke 15 yang tidak dapat dihalau penjaga gawang Polres Labuhanbatu Zuhri Afandi.


Memasuki babak kedua Pelatih Tim Polres Labuhanbatu M.Sukma merubah taktik permainan dengan pergantian pemain M.Irfan yang menggantikan Dahrul dan Saddam Rijal yang masuk menggantikan Khairul Amri diawal babak kedua.


Ternyata strategi ini berhasil dan mampu merepotkan barisan pertahanan lawan, sehingga melalui

umpan lambung dari M.Irfan ke Saddam Rijal Nasution mampu mencetak gol pada menit ke 55 dan merubah skor 1-1.


Kesebelasan polres Labuhanbatu semakin percaya diri dan kompak secara terus menerus mengempur pertahanan lawan dan pertahanan kesebelasan Polres Simalungun tidak konsentrasi.


Dimenit ke 80, Saddam Rijal sebagai eksekutor mampu menembus gawang lawan dan sampai wasit meniup pluit pertanda waktu pertandingan berakhir,  skor 2-1 untuk kemenangan kesebelasan Polres Labuhanbatu.

(Rouses/A.c.d)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *