HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Team Sepak Bola Polres Belawan Mempermalukan Team Polrestabes Medan Dengan Skor 2-0

TARGETPATROLI.COM-MEDAN-Team Kesebelasan Binaan Polres Pelabuhan Belawan akhirnya unggul dengan skor 2-0 setelah menekuk Team Kesebelasan Polrestabes Medan dalam Pertandingan Sepakbola Kapolda Cup, Sabtu (19/01/2019)  di Stadion Kebun Bunga, Medan.

Hadir menonton pertandingan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis didampingi Wakapolres Kompol Taryono Raharja SIK SH, Kabag Ops Kompol H Erinal, Kasat Intelkam AKP Manulang, Kasat Lantas AKP Sitorus serta kanit Reg Iden Sat Lantas.

Hasil Pertandingan Team Binaan Polres Pelabuhan Belawan memenangkan pertandingan dengan skor 2 – 0 dan berhak melanjutkan ke putaran selanjutnya.

Seusai pertandingan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan  Lubis SH MH mengucapkan selamat kepada Team Binaan Polres Pelabuhan Belawan atas kemenangan dan menghimbau agar tidak berpuas diri karena pertandingan berikutnya pasti lebih berat.

"Selamat saya ucapkan kepada Team Gaweaan Polres Pelabuhan Belawan yang telah membuktikan kemampuannya,tapi kita jangan merasa puas dulu,karena masih di butuhkan kerja kerasnya,latihan yang sungguh-sungguh agar kita mendapatkan hasil yang maksimal," papar Kapolres.

Selain itu Kapolres juga memberikan himbauan untuk tetap semangat dan optimis untuk menang sampai babak final.

“Tetap semangat dan optimis untuk menang sampai babak final.
Kekompakan Team sangatlah di butuhkan untuk meraih Juara.
Saya yakin Team kita Pasti Menang" tutup AKBP Ikhwan Lubis.
(TP/RIADI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *