HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

JOB Bersinergisitas Guna Mendukung Kinergia Kerja Komandan POMAL Lantamal I Belawan

TARGETPATROLI.COM-BELAWAN-
Dalam rangka meningkatkan sinergitas antara TNI dan Insan Pers, Jurnalis Online Bersatu (JOB) yang terdiri dari para Jurnalis dari Media Online mengadakan kegiatan Silaturahmi dengan Komandan Polisi Militer Angkatan Laut (Dan Pomal) Lantamal I Belawan, Rabu (13/02/2019) sekira pukul 11.30 wib tepatnya di VIP Room Mako Pomal Jalan Kapten R Sulian Kecamatan Medan Belawan, Medan Sumatera Utara.

Diketahui, kunjungan silaturahmi JOB disambut baik oleh Komandan Pomal Lantamal I Belawan Letnan Kolonel Laut (PM) Wakid Chomarudin, S.Ap, MTR Hanla didampingi Kapten (PM)  A. Napitupulu dan Kapten (PM) Budiansyah.

Pada kesempatan itu, Ketua Jurnalis Online Bersatu Riadi Dari Media  Poskotasumatera.com/Targetpatroli.com didampingi Waket, Sekretaris,Bendahara dan Humas,Anggota mengucapkan terima kasih kepada Komandan Pomal Lantamal I Belawan dan staf yang sudah menerima dengan baik kunjungan silaturahmi JOB.
"Atas nama JOB saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Komandan beserta Staffnya yang telah meluangkan waktu dan memberikan kesempatan kami dapat menyampaikan sedikit masukan keypads Komandan agar kedepannya kita Nisa bersinergi," Kata Ketua JOB.


Dalam sambutannya, Komandan Pomal Lantamal I Belawan Letnan Kolonel Laut (PM) Wakid Chomarudin, S.Ap, MTR Hanla mengatakan media mempunyai peranan strategis dalam penyebaran informasi. Hanya saja dalam pemberitaan harus sesuai dengan rambu-rambu kode etik jurnalistik.

“Selamat datang kepada rekan-rekan JOB, saya apresiasi dengan keberadaan rekan-rekan media dalam menunjang tugas dan profesi kami di kesatuan TNI,” kata Wakid sembari menyampaikan agar Insan Pers selalu seimbang dan akurat dalam pemberitaan.

(RIADI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *