HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

kapolres Belawan Menyambut Hangat Kedatangan Ratusan Masyarakat Bagan Deli

TARGETPATROLI.COM-BELAWAN-Ratusan masyarakat Kelurahan Bagan Deli Kecamatan Medan Belawan hadiri kegiatan silaturahmi Kamtibmas dengan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH yang digelar di Aula Wira Satya Mapolres Pelabuhan Belawan, Kamis (28/2) sekira pukul 11.00 Wib.

Selain Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH, turut hadir dalam kegiatan Kasat Binmas AKP H Justar Purba, Kasi Propam Iptu Lily Tapiv, Ustadz H.Samsul Bahri dan 540 orang masyarakat Kelurahan Bagan Deli dari berbagai suku dan Agama.

Dalam sambutannya, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH mengatakan kegiatan ini sebagai langkah pererat silaturahmi kepada masyarakat khususnya yang belum mendapatkan PKH, sekaligus menyampaikan pesan Kamtibmas demi terciptanya keamanan jelang Pemilu 2019.

“Kita berharap pada masyarakat untuk senantiasa turut menjaga situasi Kamtibmas Kondusif serta tak mudah terpengaruh pada berita-berita Hoax dan tak mudah terprovokasi pada hal-hal yang nantinya dapat memecah belah persatuan yang pastinya sangat merugikan kita semua,” kata Kapolres.


Antusiasme masyarakat menghadiri kegiatan silaturahmi Kamtibmas di Polres Pelabuhan Belawan.
Kapolres juga mengingatkan, sudah banyak masyarakat yang terjerat berita Hoax dan menjalani proses hukuman.

“Akhir-akhir ini terjadi pada masyarakat Karawang di Jawa Barat yang sempat menjadi Viral akibat terpengaruh berita Hoax dimana saat ini sedang diproses hukum, dari itulah kita berpesan pada masyarakat agar untuk senantiasa menjaga situasi Kamtibmas,” lanjutnya.

Kemudian, Kapolres juga prihatin kepada masyarakat khususnya Bagan Deli yang belum mendapatkan PKH yang dimayoritasi nelayan dan warga tidak mampu. “Kita akan usahakan dengan bekerjasama dengan Instansi terkait  agar masyarakat di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan mendapatkan PKH,” tutup Kapolres sembari memberikan tali asih kepada masyarakat yang hadir dalam kegiatan Silaturahmi.

Sementara Ustadz H Samsul Bahri menyampaikan agar masyarakat tetap menjaga situasi Kamtibmas yang berawal dari keluarga khususnya kepada orang tua tetap mengawasi dan mengontrol anaknya dari penyalahgunaan narkoba serta pergaulan bebas.
(RIADI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *