HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kapolsek Percut Sei Tuan sampaikan Pesan Kamseltibcar Lantas Dalam Peringatan Harkamtibmas

TARGETPATROLI.COM-PERCUT SEI TUAN-Kepala Kepolisian Sektor Percut Sei Tuan Kompol Faidil Zikri,SH SIK berharap program Kapolrestabes Medan dapat berlanjut secara kontiniu.Yakni program DDS 1092 menyatu dengan masyarakat dengan harapan memberikan dampak positif di tengah-tengah masyarakat.

Hal tersebut di sampaikan Kapolsek Percut Sei Tuan saat menyambangi SMKN 1  Percut Sei Tuan baru-baru ini.

Dalam kegiatan sambang itu,dalam rangka Harkamtibmas Kapolsek menghimbau kepada seluruh majelis guru dan seluruh siswa agar senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan sekolah.

"Demi tercipta proses belajar mengajar yang baik. Pada kesempatan ini saya juga menyampaikan kepada para siswa yang merupakan kaum milenial agar senantiasa menjaga keamanan,keselamatan,ketertiban dan kelancaran (Kamseltibcar) Lalu lintas, karena sudah terlalu banyak milenial usia produktif meninggal sia-sia di jalan karena kecelakaan lalu lintas.Dan faktor yang Signifikan di sebabkan Human Eror dengan mengabaikan tata tertib keselamatan berkendara," kata Faidil Zikri.

Berikutnya,Faidil Zikri juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, pesan Anti Hoax dan pesan mendukung Pilpres Damai 17 April 2019 mendatang .

"Hendaknya kita mampu menjadi orang baik yang bermanfaat buat lingkungan dan banyak orang, serta menjadi penyeru kebaikan," ajaknya.

Kapolsek juga mengharapkan agar adanya sinergitas antara siswa dengan guru.
"Dan khususnya kepolisian dari Polsek Percut Sei Tuan dapat terjadi sinergitas secara kontiniu dalam hal Harkamtibmas dikalangan milenial," tutup Faidil Zikri.

(RIADI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *