HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Luar Biasa..Tokoh Pemuda Mengajak Masyarakat Bergotong Royong Membersihkan Lingkungannya

TARGETPATROLI.COM-Martubung-Baru-baru ini sempat viral di Media Online, Cetak maupun Elektronik menyebutkan Medan mendapat gelar Kota terjorok, dari situlah seorang Tokoh Pemuda yang Bernama Jonpinus Purba,warga Martubung ini terpanggil jiwanya untuk membantu Pemerintah kota Medan membenahi maupun membersihkan lingkungan.

Dengan swadaya dari Masyarakat Medan Labuhan,Jonpinus Purba mengajak Pemuda dan masyarakat kecamatan Medan Labuhan untuk bergotong royong,titik awal di mulai kegiatan  Gotong royong Jalan Rawe 1 Kelurahan Tangkahan dan Besar , Jumat (15/02/2019) pagi.

Jonpinus mengatakan  Kegiatan ini saya prakarsai karena sebagai warga Medan ikut Serta bertanggung  jawab terhadap kebersihan lingkungannya.

" Saya miris sekali dalam pemberitaan lewat media online dan cetak bahwa kota Medan ini di juluki sebagai kota yang terjorok maka dari itu saya mengajak Pemuda untuk berperan aktif dalam menjaga kebersihan lingkungannya," ungkap Tokoh Pemuda.

Jonpinus menjelaskan, adapun kegiatan gotong royong ini bekerja sama dengan pihak pemerintah baik Kecamatan dan Kelurahan agar Pemuda dan Pemerintah dapat bersinergi dalam kegiatan bergotong royong ini khusus kecamatan Medan Labuhan bebas dari Sampah.

"Kegiatan Gotong royong ini sangatlah penting di laksanakan di lingkungannya,
sebagai Pemuda haruslah berperan aktif dan harus bekerjasama kepada pihak pemerintah setempat.

Namun kalau masyarakat dan pemuda tidak berperan aktif maka sampai kapan pun kota Medan ini tetap kotor karena kurang nya kesadaran masyarakat," ujar Jon dengan tegas.


Harapan Jonpinus dan pemuda serta masyarakat kepada pemerintah kota baik Kecamatan dan kelurahan agar kami dapat di fasilitasi dalam kegiatan bergotong-royong agar apa yang menjadi harapan kami sebagai pemuda terwujud,agar kota Medan ini tidak lagi di juluki sebagai kota terjorok dan sebaliknya kota Medan ini kota yang bersih dan Asri,sesuai Jargonnya kota Medan,'Medan Rumah Kita.'

"Kami berharap kepada Muspika setempat mendukung kegiatan Gotong royong ini,apa yang menjadi kekurangan ataupun kebutuhan yang sangat diperlukan harus di fasilitasi, Kebersihan sebagian dari pada iman," tutup Jonpinus Purba.

(RIADI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *