HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pasutri Tega Menyiksa Putri Kandungnya

TARGETPATROLI.COM.MEDANMARELAN-Sungguh malang yang dialami Nurul Safira,Putri belia yang berusia 9 tahun ini,Kedua orang tuanya tega menyiksanya,sekujur badannya penuh memar dan bibir serta kepalanya mengalami luka serius, Rabu (20/02/2019) pukul 15.00 wib.

Pada hari ini Rabu, tanggal 20 Februari 2019 sekira pukul 15.00 Wib team Unit Reskrim mendapat informasi dari Masyarakat adanya pelaku Penganiayaan terhadap anak yang dilakukan oleh kedua Orang tua Korban. Dan menjadi Viral di Media Sosial Facebook

Mendapat Informasi tersebut  team Opsnal dipimpin oleh Kanit Reskrim Iptu Bonar H. Pohan, SH., dan Panit Res 7.4 IPDA M. Hutape SH Langsung menuju TKP guna melakukan lidik dan  penindakan terhadap Para pelaku.

Sesampainya di gg. Arjuna,Pasar 2 Barat, Kelurahan Terjun,Kecamatan Medan Marelan team berhasil mengamankan kedua orang tua yang melakukan penganiayaan terhadap Korban.

Menurut Pengakuan Tersangka Freddy,Korban adalah anak tiri Tersangka telah di pukuli oleh Tersangka dan Risiana istri Tersangka yang merupakan ibu kandung dari Korban sebanyak dua kali di rumah nya setelah pulang dari kerja.

Penganiayaan tersebut terjadi pada
hari Selasa (19/02/2019) sekira pukul 14.00 wib.Kemudian hari Rabu (20/02/ 2019) sekira pukul 10.00 wib. Yang dilakukan oleh Tersangka Freddy dan Rusiana.
Akibat dari Pemukulan yang dilakukan oleh kedua Tersangka Korban mengalami luka gores pada pipi kiri dan kanan, lecet di kening sebelah kanan, bekas memar  pada paha kanan dan kepala Korban terasa sakit akibat sering dipukuli kedua Tersangka.

Selanjutnya kedua Tersangka berikut korban dan saksi dibawa ke Polsekta Medan Labuhan guna pemeriksaan lebih lanjut dan keduanya melanggar
Psl 80 UU No. 35 Thn 2014 atas perubahan UU No. 23 Thn 2002 ttg Perlindungan Anak ancaman hukuman 5 Thn Penjara.
(RIADI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *