HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Arak - Arakan Piala Kapolda Cup I Menuju Mako Polres Belawan

TARGETPATROLI.COM-BELAWAN-Team Sepak Bola Polres Pelabuhan Belawan telah menorehkan Prestasi yang sangat gemilang, terbukti di hari Sabtu (09/03/2019) berhasil mengalahkan Team Sepak Bola Polres Tanah Karo dengan Skor 2:0.

Sejumlah Atlit dan pelatih mendapatkan hadiah langsung dari Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH.

Pesta kemenanganpun berlangsung Meriah di lapangan Sepak Bola Teladan Medan.Kapolres mengatakan kita akan memberikan bonus kepada pemain yang telah memberikan kontribusinya sehingga kita dapat meraih kemenangan.
"Kepada para pemain akan kita berikan Bonus dan hadiah untuk para pemain dan pelatih," kata Kapolres.

Terbukti di hari Selasa (12/03/2019) pukul 08.00 wib.Pawai Piala Kapolda Cup l di arak para Pemain, Pelatih dan Sporter dari mulai Hamparan Perak menuju Mako Polres Pelabuhan Belawan.

Sesampainya di Mako Polres Pelabuhan Belawan, Piala Kapolda Cup l di sambut Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH beserta PJU Polres Pelabuhan Belawan.

Kemudian Para Pemain,Pelatih dan Sporter di arahkan Kapolres ke Aula Wira Satya untuk serah terima Piala Kapolda Cup l yang sudah di rencanakan sebelumnya.

Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan kata sambutannya di hadapan para Pemain,Pelatih,seporter serta Awak Media agar para Pemain jangan terlalu puas dengan apa yang di peroleh sekarang ini, harus giat latihan terus,Kami bangga kepada Pemain dan pelatih yang selama ini memberikan kontribusinya untuk Team kita.
"Saya atas nama Kapolres merasa Bangga dan bertrimakasih kepada seluruh pihak yang mendukung Team Sepak Bola Polres Pelabuhan Belawan sehingga dapat meraih juara l piala Kapolda Cup I, untuk Para Pemain akan saya berikan Bonus dan mengurus SIM gratis," kata Kapolres.

Usai memberikan Kata sambutannya Kapolres memotong nasi tumpeng tanda rasa syukur kepada Allah SWT yang mana Team Sepak Bola mendapatkan juara I Piala Kapolda Cup I.

Ketua FKUB Medan Drs H Ilyas Halim mengatakan kepada Masyarakat agar menjelang Pilpres dan Pileg untuk tidak terjadi konflik antar umat beragama.
"Di himbau kepada Masyarakat agar menyambut Pesta Demokrasi dengan suka cita, dan untuk Kerukunan Umat Beragama akan bekerjasama tokoh agama untuk membersihkan rumah ibadahnya masing - masina," himbau ketua FKUB Medan

Hadir dalam acara tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH, Wakapolres Kompol Taryono Raharja SH SIK,Kasat Lantas MH Sitorus SH, Kasat Sabhara AKP Eriyanto Ginting SH, Kasat Intel AKP Sutarjo BI Manulang SH,Kabag Sumda Kompol Sri Pinem SH MKN, Kabag OPS Kompol H Erinal SH,Kapolsek Belawan Kompol Safaruddin Tama SH, Kapolsek Hamparan Perak Kompol Azuar SH MH,Wakapolsek Medan Labuhan AKP Ponijo SIP serta PJU Polres dan Polsek Pelabuhan Belawan dan Seluruh Pemain,Pelatih dan Awak Media Medan Utara.

Selanjutnya acara Kapolres Pelabuhan Belawan menyerahkan Spanduk' Netralitas Antara Polri dan TNI menjelang Pilpres dan  Pileg 2019' kepada Kapolsek Medan Belawan dan Ketua FKUB kota Medan.

(RIADI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *