HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Disambut Haru,Kapolres Belawan Dan Kapolsek Medan Labuhan Memberikan Tali Asih Nek Ruqyah

TARGETPATROLI.COMHAMPARANPERAK-
Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH beserta Jajarannya melaksanakan Giat rutin peduli sesama yang membutuhkan.Kali ini rombongan Kapolres Pelabuhan Belawan menyambangi kediaman Nek Ruqyah yang berada di jln.Pauh Dusun l Desa Hamparan Perak, Deli Serdang,Kamis (28/3/19) Siang.

Rumah Nek Ruqyah dalam kunjungan Kapolres beberapa hari yang lalu,rumah tersebut runtuh di terpa badai mengalami kerusakan,kemirisan hidup seorang ibu yang hidup miskin sebatang kara di dalam gubuk reot dan rusak akhirnya mendapat keprihatinan dan kepedulian dari Kapolres Belawan untuk membangun rumah Nek Ruqyah.

Dengan kedatangan  rombongan tampak suasana keharuan terpecah saat Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH mengunjungi nenek Rukiyah di Kecamatan Hamparan Perak.

Keterharuan orang nomor satu di Mapolres Pelabuhan Belawan ini juga terlihat beberapa kali tak kuasa menahan air matanya ketika kedua tanganya memberikan tali asih kepada nenek Ruqyah (76) yang tinggal seorang diri.

"Saya sangat terharu melihat nenek Rukiyah. Karena beliau merupakan sesok ibu yang sangat tegar serta tidak patah semangat dalam menjalani hidupnya sebatang kara," ujar AKBP Ikhwan Lubis SH MH didampingi Kapolsek sejajaran dan Bhabinkamtibmas.

Pada kesempatan tersebut,AKBP Ikhwan memberikan pesan moril kepada nenek Rukiyah.

"Selain memberikan pesan moril, kedatangan kita juga ingin melihat kediaman nenek Ruqyah yang telah dibangun yang sebelumnya rumah beliau cukup memperhatinkan," imbuhnya.

Sementara itu, nenek Rukiyah dalam sepatah katanya mengucapkan terimakasih atas kepedulian Polres Belawan.

"Ucapan terimaksih yang tak terhingga saya berikan kepada bapak Kapolres Belawan. Semoga AKBP Ikhwan Lubis senantiasa dilindungi Allah SWT dalam menjalankan tugas abdi Negara," ucap Rukiyah dengan uraian air mata.

Di kegiatan menyambangi rumah Nek Ruqyah di hadiri Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH,Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH SIK MH, Kapolsek Hamparan Perak Kompol Azuar SH MH, Kasat Binmas Polres Belawan AKP H Justar Purba SH,Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan Iptu Bonar H Pohan SH, Kanit Reskrim Hamparan Perak Iptu Karya Tarigan SH, Bhanbinkamtibmas,para personil Polsek Polsek, serta beberapa Insan Media Cetak,Elektronik,Online,TV.

Kegiatan yang dilakukan rutin ini adalah bentuk kepedulian instansi kepolisian terhadap sesama insan yang memerlukan uluran tangan.

Dikesempatan yang sama, Tokoh ashma Kalipah Tuan Guru Hasan Basri sangat menyambut bail atas bantuan yang di betoken Kapolres Pelabuhan Belawan.

"Saya selaku Tokoh Agama yang mewakili warga sangat   berterima kasih dan bangga atas kepedulian Kapolres yang telah membantu pembangunan rumah Nek Ruqyah," Kata Hasan Basri.

(RIADI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *