HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ditikam Berlumuran Darah,Seorang Pelajar Tewas Dengan Sejumlah Tusukan

TARGETPATROLI.COM-MEDANLABUHAN-Malang yang dialami M.Rizki Hamdandi (17),Pelajar yang satu ini Tewas di tikam Ramadan Tambunan alias Bokel alias Rembo.

Berawal ketika
Korban M Rizki Hamdandi sedang duduk- duduk bersama teman temannya dekat warung Wak Hasan,  sekitar Kurang Lebih 10(sepuluh) orang. Kemudian datang tersangka Bembeng dengan membonceng tersangka Ramadan Tambunan Alias Bokel Alias Rembo  (belum tertangkap). keduanya mengendarai Sepeda Motor Supra x Warna hitam Kemudian  Ramadan Tambunan turun dari boncengan  langsung menunjang Kepala Korban dan menikami Korban dari belakang kemudian tersangka Ramadan Tambunan pergi bersama Bembeng.

Melihat kejadian tersebut Saksi Riduan Dan Agung membawa Korban kerumah sakit PAC Belawan yang mengalami luka  dengan menggunakan kereta Vario Milik Riduan,Setelah Sampai dirumah Sakit Korban M.Rizki Hamdandi tidak dapat ditolong lagi dan meninggal dunia di Rumah Sakit tersebut.

Keesokan harinya,
Team Opsnal mendapat informasi bahwasanya telah terjadi keributan di Gudang kapur Belawan.Selanjutnya Team Opsnal Polsek Medan Labuhan yang dipimpin Kanit Reskrim IPTU Bonar H Pohan SH dan Padal Reskrim IPTU R Silalahi segera mendatangi TKP ke Gudang Kapur mencari saksi saksi atas kejadian tersebut. Setelah mengetahui pelaku penikaman tersebut Team Opsnal Polsek Medan Labuhan melakukan pengejaran terhadap tersangka Bembeng dan Ramadan Tambunan Alias Bogel dan mengamankan Bembeng di Jln pulau Seram dipinggir Sungai pada pukul 01.30 wib.

Selanjut mencari tersangka Ramadan Tambunan Alias Bogel Namun tidak dapat ditemukan.kemudian tersangka Bembeng Dibawa kepolsek Medan labuhan guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Dari hasilnya olah TKP  Team Opsnal mengamankan Barang Bukti antara lain,

1.Satu buah baju swifter warna abu - abu bercak darah

2.Satu buah celana panjang warna hijau lumut merk Chamgers

3.Satu Topi warna putih merk Jeep

4.Satu pasang sandal merk swalow warna putih

Selanjutnya Team Opsnal Polsek Medan Labuhan meminta keterangan saksi saksi yang waktu kejadian ada di TKP, saksi - saksi tersebut antara lain,

1.Sultan (14),Islam, Pelajar,Alamat Jln.Pasar Lama Link.29 Pekan Labuhan.

2.Hardi Santoso (17),Islam, Alana Jln.Pasar Lama link 29 Pekan Labuhan.

3.Riduan (18) Islam, Karyawan Pabrik,Alamat Jln. Pasar Lama Link.29 Pekan Labuhan.

4.Agung (17) Islam, Pelajar,Alamat Jln. Pasar Lama Link.29 Pekan Labuhan.

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH  SIK MH Saat di konfirmasi wartawan melalui pesan Whatsapp (WA) membenarkan adanya kejadian pengeroyokan hingga hilangnya nyawa seseorang.

"Memang benar ada kejadian pengroyokan tadi malam bang, Pelaku sudah kita amankan salah satunya, satu pelaku lagi masih dalam pengejaran Team kami,saya sarankan untuk pelaku yang melarikan diri agar secepatnya menyerahkan diri," tutup Rosyid di halaman pesan Whatsapp pribadinya.

(RIADI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *