HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Jumat Barokah dan Safari Jumat Kapolres Pelabuhan Belawan

TARGETPATROLI.COM.HAMPARANPERAK-Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH beserta rombongan melaksanakan kegiatan Jumat Barokah di
Masjid Istiqomah Dusun I Paoh Desa Hamparan Perak Kecamatan Hamparan Perak,Jumat (08/03/2019) sekira pukul 12.30 s/d 14.00 wib

Turut hadir dalam kegiatan Jumat Barokah antara lain Kabag Ops Kompol H Erinal SH, Kapolsek Hamparan perak Kompol Azwar SH MH,Kasat Binmas AKP H Justar Purba SH serta PJU Polres dan Polsek dan  bersama Bhabinkamtibmas.

Dalam Sholat Jumat tersebut dihadiri masyarakat sebanyak  300 orang dengan Khotib Ustad  Muhammad Yusuf,  setelah sholat Jumat selanjutnya Kapolres menyampaikan Ceramah Kamtibmas kepada jamaah yang hadir.

Kapolres Pelabuhan Belawan menghimbau agar Masyarakat tidak menggunakan Masjid sebagai tempat berkampanye Serta mengingatkan agar menjauhi Narkoba.

"Mari kita Jauhi Narkoba untuk masa depan anak sebagai penerus bangsa dan mendukung pemilihan Caleg dan Pilpres 2019 yang damai dan aman.
Hindari Masjid jangan tempat berpolitik
Jangan terprovokasi berita Hoax yang saat sedang hangatnya berita hoax," Kata Kapolres.

Selanjutnya Kapolres memberikan Bantuan utk melanjutkan pembangunan Masjid Istiqomah kepada Imam Mesjid  yang diterima oleh Bapak Syahdan.

Usai pemberian bantuan Kapolres langsung meninjau tempat untuk pembangunan Menara Masjid yang diikuti oleh para pengurus pembangunan masjid Istiqomah.

Selanjutnya Kapolres dan Kapolsek Serta PJU dan pengurus Masjid beserta masyarakat mengunjungi Ibu Rukkiah umur 70 thn di Dsn I Desa Paoh Hamparan Perak untuk memberikan bantuan tali kasih yang diterima oleh Ibu Rukkiah di rumah kediamannya.

Bahwa kegiatan sholat jumat berjamaah merupakan Program Kerja Bapak Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH MH untuk menciptakan suasana aman dan kondusif di wilkum Polres Pelabuhan Belawan khususnya Polsek Hamparan Perak  selama masa Pesta Demokrasi 2019.

(RIADI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *