HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kapolres Belawan dan Kapolsek Medan Labuhan Safari Ke Rusun Nawa Jelang Pilpres Pileg Beri Pesan Kamtibmas

TARGETPATROLI.COM-MEDANLABUHAN-
Ada yang berbeda pada suasana aktivitas warga penghuni Rusunawa Jalan Kayu Putih Tanjung Mulia Medan Belawan, Sabtu (23/3/19) pukul 09.00 Wib hingga pukul 11.00 wib.

Suasana terlihat berbeda dari biasa nya,  ternyata hal itu disebabkan kehadiran orang nomor  satu Polres Pelabuhan Belawan dan Orang nomor satu Polsek Medan Labuhan beserta rombongan.

Ternyata kehadiran Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH MH Dan Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH SIK MH bersama rombongan berkunjung  guna menjalin silaturahmi, bercakap cakap dan bersosialisasi dalam penyampaian pesan kamtibmas bagian perpanjangan tangan amanah bapak Kapoldasu  tentang pentingnya menjalin hubungan harmonisasi kepada semua elemen,  terkhusus kepada masyarakat diwilayah hukumnya.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH MH bersama Para PJU Polres Belawan didampingi Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH, Bhabinkamtibmas Aiptu Janes S datang dihadapan warga Rusunawa.
Turut juga di hadiri KUPT Rusunawa Sulong Harahap SH,Kepala Link.7 Kel.Tanjung Mulia Agus Wartoyo dan puluhan warga Rusunawa

Dalam berdialog dan tanya jawab, warga cendrung mengeluhkan maraknya peredaran Narkoba,di wilayahnya.

"Masalah Narkoba perlu adanya sinergi antara Polri dan masyarakat, dengan melaksanakan siskamling dan meningkatkan partisipasi masyarakat yang kuat." tegas Kapolres

Ikhwan SH MH juga mengingatkan warga agar menjaga kondusifitas wilayah jelang pelaksanaan Pemilu 2019,dan juga mengajak masyarakat untuk kegiatan positip,mencegah Narkoba.

"Isu isu lewat medsos yang belum tentu benar beritanya harap di saring betul dan saya menghimbau para orang tua di Rusun Nawa ini untuk memperhatikan anak anaknya dari bahayanya Narkoba.Dan jelang pilpres 2019 kita kawal pilpres aman lancar dan kondusif,"ucap Kapolres

Warga Menyambut Antusias kehadiran Kapolres Pelabuhan dan team, Warga Rusunawa yang di wakilkan KUPT Rusunawa Sulong Harahap mengatakan kehadiran Kapolres  Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH MH, Sungguh memberi kesan kekeluargaan Dan pengayoman yang bersahaja.

" Terima kasih atas kedatangan Kapolres Pelabuhan Belawan beserta rombongan yang telah memberikan nuansa kekeluargaan dan kebahagian kepada kami."  ujar Sulong saat Menyambut didepan seluruh warga Rusunawa.

Usai gelar acara silaturahmi dan beri pesan Kamtibmas kepada warga Rusunawa, Kapolres Pelabuhan Belawa beserta rombongan meninggalkan lokasi dalam keadaan aman dan baik.

(RIADI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *