HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kapolres Belawan menjadi Muazin di Masjid Nurul Yaqin Tarekat Qadariyah wa Naqsabandiyah

TARGETPATROLI.COM-MARELAN-Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH beserta Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH SIK MH serta PJU berkunjung ke Masjid Nurul Yaqin Tarekat Qadariyah wa Naqsabandiyah yang beralamat di Jln.Kapten Rahmad Budin,Link.14 Desa Terjun,Kecamatan Medan Marelan,Sumatera Utara guna memenuhi undangan yang sudah di agendakan pihak Tarekat tersebut, Minggu (24/03/2019) pukul 12.15 wib.

Kedatangan Kapolres di sambut antusias jamaah dan warga yang sudah menunggu kedatangan beliau.Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH menjadi Muazin tanda masuknya Sholat Zhuhur.Ratusan Jamaah memadati Masjid untuk melaksanakan Sholat Zhuhur berjamaah.

Usai Sholat Zhuhur berjamaah, Kapolres mendapatkan Kabar dari pihak Keluarga bahwasannya Orang tua beliau dalam keadaan sakit,kemudian Kapolres meninggalkan lokasi acara dan memohon izin kepada Pihak Panitia agar acara tersebut diwakilkan oleh Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH SIK MH  dan Kasat Binmas AKP H Justar Purba SH.

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH SIK MH dalam arahannya mengatakan agar kita sebagai orang tua harus lebih intensif lagi dalam mengawasi  putra - putrinya baik di rumah maupun di sekolah.

"Saya himbau kepada Bapak - Ibu yang hadir di sini untuk lebih memperhatikan gerak gerik anak kita,perhatikan di dalam tas sekolahnya, pernah saya memberikan penyuluhan disekolah,ada guru mengadu ke saya,mereka pernah mendapatkan Pil KB di dalam tas salah satu siswanya, sangat ironis Bukan?,itu sebabnya kita di tuntut agar lebih ekstra lagi dalam mengawasi anak -anak kita.Kalau bukan kita siapa lagi," kata Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan,Zaman sekarang beda dengan zaman kita dulu,anak sekarang cenderung dengan teknologi - teknologi yang serba Modern.

"Penyebaran berita - berita Hoax sudah sangat memprihatinkan dikalangan anak muda zaman sekarang.Barang siapa yang menyebarkan berita Hoax dapat dijerat UU ITE,Bahaya Narkoba juga sudah menjadi Penyakit di Negeri kita,Jaringan Narkoba Internasional sudah cukup banyak di putuskan mata rantainya oleh pihak Kepolisian.Saya harapkan kerjasama Masyarakat untuk memberikan informasi ke kami apabila mendapatkan peredaran Narkoba dilingkungan kita,jangan takut memberikan informasi kepada kami,siapa yang memberikan informasi akan kami lindungi secara hukum,"papar Kapolsek.

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH SIK MH juga menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas jelang Pesta Demokrasi Pilpres dan Pileg yang akan di selenggarakan serentak pada 17 April  2019 mendatang.

"Jangan lupa memilih nanti ya Bapak-bapak dan Ibu - ibu sekalian, jangan ada yang Golput, satu suara mempengaruhi masa depan kita, siapapun pemenangnya nanti harus kita dukung.Ciptakan Pemilu yang aman dan kondusif," tutup Rosyid.

Hadir dalam acara tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH,Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH SIK MH, Kasat Binmas Polres Belawan AKP Heriyanto Justar Purba SH, Para Bhabinkamtibmas,Para Sesepuh dan Para Guru Besar Tarekat Qadariyah wa Naqsabandiyah (TQN) serta 600 jamaah yang hadir.

Acara dilanjutkan pembagian sembako secara simbolis yang di berikan kepada masyarakat yang tidak mampu serta anak - anak yatim yang tinggal di sekitar Masjid Nurul Yakin Tarekat Qadariyah wa Naqsabandiyah tersebut.

(RIADI)

Previous
« Prev Post

1 komentar:

Segera bergabung di situs dompetqq,org bonus Referral 20% Bonus Cashback mingguan 0,5% + bonus tambahan lagi tunggu apa lagi Bosku langsung kunjungi situs nya www,dompetqq,org
Suport Bank, BCA 24jam, BNI 24jam, BRI 24jam, Mandiri 24jam, CIMB Niaga 24jam, Danamon 24jam.

*Play AduQ* Bandar Poker* Play BandarQ* Capsa Susun* Play Domino99* Play Poker*

Sakong* Bandar 66*
Mininal dp 10.000
Minimal wd 15.000

Untuk informasi lebih lanjut hubungi kami
BBM : E30BC166
WA : +855882425853
Line: Dompetqq

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *