HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kecewa: Masyarakat Belawan Merasa Terganggu Adanya Proyek Yang Tak Kunjung Selesai

TARGETPATROLI.COM-BELAWAN
Proyek rijek beton yang di bangun oleh PT Pelindo l Cabang Pelabuhan Belawan memjadi sorotan kalangan awak media yang bertugas di Medan Bagian Utara tepatnya di Jalan Raya Pelabuhan Belawan kembali di bongkar diduga tidak sesuai dengan bestek.


Pasalnya pengerjaan rijek beton sepanjang l Kg Meter yang sudah hampir rampung  di kerjakan oleh pemenang tender proyek PT Pelindo l Cabang Belawan kembali di bongkar lagi ada apa di balik itu semua?


Rumor yang berkembang dikalangan masyarakat Belawa semenjak di bangunnya jalan rijek beton didepan kantor Pelindo l Cabang Belawan hampir setiap hari jalan menuju pelabuhan Gabion menjadi macat akibatnya terlalu lamban menangani  proyek PT Pelindo l Cabang Pelabuhan Belawan tersebut.


Seperti B Nainggolan warga Belawan mengatakan saya heran bang sudah di cor dengan bagus bagus kenapa di bongkar lagi, inikan merugikan anggaran Badan Usaha Milik Negara seharusnya pihak PT Pelindo l Cabang Belawan berhati hati bak kata pepatah sebelum hujan sediakan payung sebelum bermasalah harusnya di pikirkan dahulu. Kata B Nainggolan


H Hutagalung SH menyikapi proyek rijek beton di Jalan Raya Pelabuhan Belawan tersebut mengatakan pelaksanaan pembetonan jalan yang di bangun oleh pihak PT Pelindo l Cabang Pelabuhan Belawan sudah membuang anggaran Milik Negara, karena jalan yang sudah di beton kenapa di bongkar lagi itukan sudah menghamburkan anggaran milik Negara, General maneger (GM) Pelindo l Cabang Pelabuhan Belawan maupun yang berada di Medan perlu mengevaluasi kinerja Stap dan bawahannya supaya benar benar bekerja dengan baik jangan asal bekerja kalau merugikan anggaran milik Negara. Ucap Hutagalung SH


Humas PT Pelindo l Medan Viona Sari dan Humas PT Pelindo l Cabang Belawan saat di kompirmasi awak media ini melalui SMS  dengan menggunakan Whatsapp terkait pembongkaran rijek beton di Jalan Raya Pelabuhan Belawan tidak di balas oleh Humas terkait.


Pantauan awak media koran ini, di lokasi pengerjaan proyek rijek beton di Jalan Raya Pelabuhan Belawan menuju Gabion terlihat l unit alat berat yang lagi membobok atau membongkar rijek beton yang sudah di kerjakan kembali di bongkar lagi ada apa dibalik semua ini??

Keterangan dari humas pelindo cabang belawan mengatakan itu masih tangung jawab pemborong.ucapnya

(RIADI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *