HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pembinaan Disiplin Dan Pembentukan Jiwa Korsa Serta Family Gatering Sukses Di Prakarsai Otoritas Pelabuhan Belawan

TARGETPATROLI.COM.PARBABASAMOSIR-Kegiatan Family Gathering Keluarga Besar Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Belawan dalam rangka Pengembangan SDM (Sumber Daya Manusia) melalui Pembinaan Disiplin dan Pembentukan Jiwa Korsa  yang dilaksanakan di Pasir Putih Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir yang dilaksanakan selama 2 hari,kamis 7/3/2019 hingga jumat 8/3/2019.


Adapun kegiatan tersebut diikuti oleh Kepala Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Belawan Ibu Jece Julita Piris.SE.M.Si didampingi Kepala Bidang Lalu Lintas,Operasi dan Jasa Kepelabuhanan,Kepala Seksi Lala,Kepala Seksi Faspel,Kepala Seksi Binus,Kepala Seksi Analisa Tarif dan Kepala Seksi Renpro serta para Pegawai Kantor Otoritas Pelabuhan Belawan bersama Keluarga.Diperkirakan sekitar 200 orang yang ikut dalam acara tersebut.


Dari Pantauan awak media yang diwakili Jurnalis Online Bersatu (JOB) Riadi (Ketua) dan Rouses de Feretes (Bendahara) yang ikut serta dalam peliputan kegiatan dari Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Belawan pada kesempatan para rombongan yang tiba di lokasi JTS Hotel Kabupaten Samosir,kamis (7/3) sekitar pukul 15.00 wib,langsung melaksanakan kegiatan semangat luar biasa dari para pegawai Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Belawan laksanakan acara OutBond dihalaman JTS Hotel tanda dimulai dengan membentuk lingkaran permainan yang mempunyai arti makna pada jiwa pribadi guna memupuk rasa kebersamaan didalam keseharian melaksanakan perkerjaan bisa berkerja dengan Tim.


Acara yang dibawakan oleh Panitia Outbond Dusun Kreatif dengan berbagai permainan yang membuat semua para peserta yang mengikuti dengan bahagia dan penuh semangat,acara yang selesai pada pukul 18.00 wib.


Adapun rangkaian kegiatan dibuka dengan permainan outbond dari pukul 15.00 wib hingga pukul 18.00 wib dan dilanjutkan dengan makan malam bersama serta hiburan bersama keluarga pada pukul 19.30 wib hingga selesai.


Selanjutnya,jumat (8/3) pagi pada pukul 07.00 wib sarapan pagi,Para PJU dan staff menikmati panorama alam Pantai Pasir Putih Parbaba Pulau Samosir.Seluruh PJU dan seluruh Staff sangat terhibur dengan diadakannya kegiatan yang rutin diadakan setahun sekali tersebut.

Sementara Kepala Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Jece Julita Piris.SE.M Si mengatakan kegiatan ini dibuat dalam rangka pengembangan sumber daya manusia melalui pembinaan dalam disiplin kerja dan bisa bekerja dengan tim dan pembentukan jiwa korsa.

"Kegiatan yang sudah kita programkan ini adalah untuk membentuk jiwa korsa PJU serta Staff kita yang ada di Otoritas Pelabuhan Belawan,Agar seluruh jajaran yang ada di OP mempunyai jiwa kerjasama," kata Jece


Lain halnya yang dikatakan Yudi selaku Panitia yang dipercayakan mempersiapkan acara  tersebut,Acara yang kita laksanakan sukses dan semuanya merasa senang dan puas.
"Persiapan mulai konsumsi, transportasi  sampai Hotel sudah kami persiapkan jauh - jauh hari, Santa metadata puas dan bangga atas terlaksananya acara ini," ungkapnya.

Pada pukul 10.30 wib, Seluruh rombongan bergegas meninggalkan lokasi dan pulang menuju kediaman masing-masing dengan menggunakan 6 Bus Pariwisata.

(RIADI/JOB)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *