HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Danyon Marhanlan l Belawan menerima JOB Guna Menjalin Sinergisitas Antara Jurnalis Dengan TNI AL

TARGETPATROLI.COM-BELAWAN-
Bertempat di Marine Seafood Cafe jalan Kampar Uni kampung Kelurahan Belawan I Kecamatan Medan Belawan, Senin (22/04/2019) sekira pukul 13.00 wib s/d selesai Insan Pers yang tergabung di Jurnalis Online Bersatu ( JOB ) bersilaturahmi degan Danyon Marhalan I Belawan Letkol James Munthe dan Kapten Marinir Robby Barus serta makan siang bersama.


Marine Seafood Cafe adalah tempat Destinasi Kuliner yang baru di Kota Belawan, tempat ini menjadi favorit bagi para pecinta kuliner Kota Belawan karena menyajikan berbagai menu ciri khas yg sangat lezat dan mengugah selera para pengunjung.

Dengan suasana hembusan angin pantai para teman media dan Danyon Marinir menikmati berbagai menu hidangan masakan hasil laut yg begitu mengugah selera dalam menikmatinya.

Marine Seafood cafe menyediakan macam macam hidangan hasil laut dari berbagai jenis ikan. udang, cumi, kepiting dan lain lain semua dalam keadaan segar serta harga yang relatif murah.


Selain itu disini juga tersedia Coffee Roasted favorit pecinta kopi yaitu V60 dan Vietnam Drip. Buat para pecinta jus buah-buahan juga lengkap tersedia disini.

Juga menyajikan makanan ringan dan minuman yang lezat, disini juga memiliki view yang sangat indah dengan pemandangan Sea View dan Nuansa Alam yang menabjubkan karena letaknya yang langsung di tepi pantai.

Sembari menikmati masakan khas Marine Cafe kita juga bisa menikmati indahnya pemandangan laut dan kegiatan warga masyarakat sekitar yang berlalu lalang menggunakan perahu dan kegiatan keluar masuk kapal menuju Pelabuhan Belawan.

Danyon Marinir Letkol James Munthe mengatakan gagasan pembuatan cafe ini tercipta dengan spontanitas dari kawan kawan saya mengharapkan dengan terbentuk dan terlakasananya Marine Seafood cafe ini dapat menjadi salah satu tempat wisata hiburan dan kuliner di Kota Belawan, pada Rabu malam, Jumat malam di adakan Live show berupa hiburan malam dan khusus Sabtu malam di adakan Trio agar para pengunjung dapat terhibur.

"Kita juga menerima pesanan apabila ada acara ulang tahun di tempat ini untuk kedepanya akan kita perbesar lagi kebelakang agar dapat menampung kapasitas orang yang lebih banyak lagi dan dahulunya tempat ini kumuh sekarang menjadi wisata kuliner, juga dapat menciptakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat di sekitarnya” Ucap James Munthe.

(RIADI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *