HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Guna Menciptakan Kondusifitas serta Sinergisitas:Kapolres Belawan Konvoi Mengendarai Sepeda Motor Trail

TARGETPATROLI.COM-BELAWAN-
Bertempat di halaman Mapolres Pelabuhan Belawan jln Raya Pelabuhan no 1 Kelurahan Bagan Deli Kecamatan Medan Belawan selasa (02/04/2019) sekira pukul 09.15 Wib, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H. Ikhwan Lubis SH.MH di dampingi Waka Polres Kompol Taryono Raharja SH. SIK, Kabag Ops Kompol H. Erinal SH. MH, Kasat Narkoba AKP Edy Safari, Kasat Shabara AKP Eryanto Ssos, Kasat Lantas AKP MH. Sitorus, Kasi Propam Iptu Lily Tavip, Kasubag Humas Ipda Khairi Ambri, PJU turut serta Kapolsek Belawan Kompol Saparuddin Tama Siregar SH, Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH. SIK. MH, Kapolsek Hamparan Perak Kompol Azuar SH. MH, Waka polsek Medan Labuhan AKP Ponijo, Danmarhalan I Letkol James Munthe, Danramil 09, dan awak Media adakan patroli bersama untuk mewujudkan dan memelihara kondusifitas kamtibmas diwilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan dan sekaligus sebagai wujud sinergitas dan kekompakan diantara aparat keamanan didalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pemilu pada tanggal 17 April 2019 mendatang.

Dalam pelaksanaannya, patroli ini dilakukan dengan menggunakan kendaraan Sepeda motor dari Polres Belawan, Polsek Belawan, Polsek Medan Labuhan, Polsek Hamparan Perak, Marhalan I Belawan, Koramil 09 Belawan dengan melakukan pemantaun dibeberapa titik yang dianggap rawan di wilayah hukum Polres Belawan.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H. Ikhwan Lubis SH MH menjelaskan” bahwa patroli ini sebagai wujud sinergitas diantara TNI dan Polri, utamanya dengan Marinir, Koramil 09, Denpom Belawan untuk selalu menciptakan situasi lingkungan yang tetap aman sehingga warga bisa menjalankan ibadah maupun kegiatan lainnya dengan perasaan yang Aman dan nyaman, patroli ini sebagai wujud kehadiran dari aparat keamanan baik TNI maupun Polri ada untuk masyarakat sehingga akan terwujud komunikasi yang aktif diantara warga dan pemerintah dalam hal kamtibmas, agar situasi keamanan di wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belwan tetap terpelihara dan terjaga, sehingga terciptanya kenyaman dan situasi yang kondusif,” Jelas Kapolres.

Adapun rute patroli Gabungan dilaksanakan dari Mapolres Pelabuhan Belawan – Medan Labuhan – Pertokoan Marelan dan ke pasar 1 Marelan Lapangan Bola  istirahat sejenak sarapan dan minum teh di kedi Ibu Ima, pada pukul 11.00 Wib dilanjutkan ke Polrestabes Medan dan makan siang bersama setelah itu acara di lannjutkan dengan Patroli Gabungan personil Polrestabes Kodam BB, Denpom.

Patroli Gabungan berjalan lancar, aman, tertib dan kondusif.

( RIADI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *