HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Peduli Warga Kurang Mampu,Kompol Rosyid Hartanto SH SIK MH Memberikan Bantuan Tali Asih


TARGETPATROLI.COM-MEDAN LABUHAN-
Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH SIK MH memberikan bantuan kepada dua warga kurang mampu di lingkungan VII dan VIII Kelurahan Besar, Kec.Medan Labuhan,Sumatera Utara, Selasa (09/04/2019) pukul 11.30 wib s/d Selesai.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH SIK MH kepada warga kurang mampu yaitu Ibu Harianti (39) dan Suwarno (47) warga lingkungan Vll Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan.

Sepasang suami istri tersebut memiliki tiga orang anak sekaligus salah seorang warga kurang mampu yang sempat disambangi Kapolsek.


Menurut Kapolsek pemberian bantuan berupa sembako tersebut sebagai wujud kepedulian Polisi terhadap sesama insan yang membutuhkan.

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto mengatakan,Polsek mendapatkan laporan bahwa ada dua warganya mengalami kesusahan.

"Saya bersama anggota Polsek Medan Labuhan memberi bantuan kepada warga kurang mampu tersebut mendapat informasi dari anggota dilapangan bahwa Ibu Harianti adalah warga kurang mampu dan hidup bersama suaminya yang sudah tidak dapat mencari nafkah,"ungkapnya

Selanjutnya, Kapolsek beserta rombongan menyambangi kediaman Ibu Susanti (49) dan Arizal (47) warga Lingkungan Vll Kelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan.

Diketahui, Suami Susanti menderita Stroke sudah hampir dua tahun.

Setelah di beri bantuan Ibu Susanti menerima dengan senang hati dan mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolsek dan anggotanya atas kepeduliannya terhadap warga miskin.

"Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Kapolsek,Semoga Allah membalaskan kebaikan Bapak,"Ungkap Susanti dengan mata berkaca-kaca.

Hadir dalam giat tersebut Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH SIK MH, Wakapolsek AKP Ponijo SIP, Bhabinkamtibmas Aiptu Aprizal Amir, Lurah Besar T.Roby Chairi,Kepala lingkungan Vll.

Kapolsek Rosyid mengatakan, ternyata banyak sekali warga di sekitar yang membutuhkan bantuan atau uluran tangan seperti ini.

"Siapa lagi yang memikirkan mereka, kalau bukan kita semua,"kata Rosyid

Kompol Rosyid Hartanto SH SIK MH juga menjelaskan kegiatan seperti ini akan terus dilakukan secara berkelanjutan, dengan lokasi dan sasaran berbeda, sehingga dengan kehadiran kepolisian, mereka selalu merasa termotivasi dan selalu dekat dengan Polisi dan kami pun ikhlas demi masyarakat yang membutuhkan.

"Semuanya ini sebagian dari program Polri yang ingin lebih dekat dengan masyarakat, sehingga kami juga ingin berbagi sesama insan yang membutuhkan uluran tangan,"tutup Kapolsek.

(RIADI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *