HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Usai Melaksanakan Sholat Magrib, Kapolres Belawan Bersama Camat Ngecek Kesiapan TPS di Belawan

TARGETPATROLI.COM-BELAWAN-Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH beserta Camat Belawan Ahmad Sunara SP dan Staff Kecamatan ngecek langsung kesiapan TPS di Wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan,Selasa (16/04/2019) pukul 19.30 wib setelah melaksanakan Sholat Magrib.

Kedatangan Orang Nomor satu di Polres Pelabuhan Belawan tersebut di sambut antusias Petugas TPS dan Warga setempat,terlihat dari wajah mereka begitu gembira.

Sambil berjalan kaki,Kapolres beserta rombongan mendatangi setiap TPS yang berada di Belawan.

Hadir dalam giat tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH, Camat Belawan Ahmad Sunara SP,Sekcam Belawan,Ketua Karang Taruna Belawan Atan,Ketua JOB beserta anggota.

Saat di wawancarai Targetpatroli.com,Kapolres mengatakan antusias warga Belawan sangat tinggi untuk mencoblos esok hari.

"Kesiapan yang dilaksanakan setiap TPS sudah maksimal semua,terlihat dari setiap tps yang kita cek tadi sudah siap semua, dengan dihiasi   setiap tendanya menandakan kesiapan untuk besok, "Kata Kapolres.

Lebih lanjut kapolres menghimbau agar jangan ada yang tidak datang ke TPS.

"Saya menghimbau kepada warga agar jangan ada yang tidak mencoblos atau Golput,Sebab suara kita berpengaruh untuk Lima tahun kedepan.Siapapun pemenang nanti harus kita dukung," ucapnya.

"Kami dari Polri bersifat Netral,Siapapun pemimpinnya nantinya harus kita dukung, bags yang menang nantinya jangan Sombong dan jangan merasa Puas,bagi yang kalah juga harus menerima dengan lapang dada.
Untuk rekan-rekan Media harap membantu tugas kepolisian untuk mengontrol pesta Demokrasi ini," tutup Kapolres.

Kegiatan tersebut berakhir dengan foto bersama di TPS yang sudah di cek kesiapannya.

(RIADI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *