HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Keluarga Besar Satlantas Polres Pelabuhan Belawan Adakan Buka Puasa Bersama awak Media

TARGETPATROLI.COM-BELAWAN-Bulan ramadhan bulan keampunan dan keberkahan, dan suatu kewajiban bagi kita umat muslim untuk melaksanakan rukun islam yang ketiga tersebut, yakni berpuasa pada bulan ramadhan.

Keberkahan pada bulan ramadhan kali ini dimanfaatkan banyak sejumlah orang untuk saling berbagi dengan orang lain atau biasa disebut bersedekah (sadakoh), tanpa terkecuali seperti yang dilakukan salah seorang anggota Polri yang bertugas di Polres Pelabuhan ini.

Ipda Mige Fajari yang menjabat sebagai Kanit Regiden Polres Pelabuhan Belawan, perwira dengan pangkat satu balok emas tersebut menggelar buka bersama (bukber) dengan keluarga besar Satuan Lalu Lintas Polres Pelabuhan Belawan di kediamannya, Komplek Asrama Polisi (Aspol) jalan Tenggiri No.10 Kelurahan Belawan II Kecamatan Medan Belawan,petang kemarin,Selasa (14/5/2019).

Hadir di acara Bukber itu Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP M H Sitorus SH, Kanit Turjawali Iptu Salam, KBO Lantas Ipda Usman, para personil Lantas Polres Pelabuhan Belawan, PHL dan para awak media cetak,online dan elektronik.

Mige Fajari didampingi sang istri mengucapkan selamat datang kepada rekan – rekan Lantas dan para awak media sekalian, dan terima kasih sudah bersedia datang atas undangan untuk berbuka bersama dikediamannya.

“Puji syukur kita ucapkan,di hari kesepuluh ramadhan ini kita masih diberi kesehatan dan kekuatan,sehingga kita rekan – rekan umat muslim masih bisa terus melaksanakan ibadah puasa di bulan penuh berkah dan keampunan ini,” pungkasnya.

Lanjut Mige,” saya dan keluarga mengucapkan banyak terimakasih atas kedatangan rekan – rekan sekalian.Acara ini sengaja kami sekeluarga lakukan semata – mata untuk menjalin kedekatan silaturahmi dengan kata lain indahnya kebersamaan di bukber bersama di bulan ramadhan,” imbuhnya lagi.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP M H Sitorus SH  pada kesempatan yang sama mengatakan kalau bisa jangan hanya bulan ramadhan saja kita (anggota Lantas) kumpul – kumpul seperti ini, dan kalau bisa acara bukber ini dilaksanakan secara bergilir dirumah anggota Lantas lainnya yang beragama islam.

“Senang saya melihat kebersamaan ini,selama saya bertugas sebagai anggota Polri belum pernah saya rasakan seperti ini,kita buat bergilir ya..ayo besok bukber dirumah siapa lagi ya…,” canda M H Sitorus.

Mantan Kanit PJR Poldasu itu juga mengucapkan terimakasih kepada Mige Fajari dan keluarga atas undangan bukber dan santapan hidangan yang cukup lezat.

Setelah tiba waktu berbuka, rekan – rekan Lantas dan awak media menyantap makanan ringan dan minuman yang nikmat dengan penuh canda dan keakraban.Selanjut masuk waktu sholat Magrib seluruh rekan – rekan Lantas dan awak media melaksanakan sholat Magrib berjamaah.

Usai melaksanakan sholat Magrib berjamaah,dilanjutkan kembali menikmati hidangan dan panganan yang sudah disediakan Mige Fajari dan keluarga berupa nasi rendang, nasi ikan asam manis, berbagai macam aneka bubur, buah – buahan dan minuman segar.

Tepat memasuki waktu sholat Isya,seluruh rekan – rekan Lantas dan awak media berpamitan untuk kembali kerumah masing – masing.

“terimakasih pak Mige atas jamuannya,” ucap rekan – rekan Lantas dan para awak media sambil berpamitan.
(RIADI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *