HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Guna Menarik Wisatawan Lokal dan Mancanegara Festifal 1000 Tenda Caldera Toba 2019 Bertaraf Nasional di Gelar di Pinggiran Danau Toba


TARGETPATROLI.COM-TOBASA-Sederet artis lokal dan nasional Punxgoaran beserta kawan-kawan,  hibur masyarakat dalam acara festival 1000 Tenda Caldera Toba pada Sabtu (29/6/2019) bertempat di pinggiran Danau Toba Desa Meat Kecamatan Tampahan Kabupaten Toba Samosir (Tobasa) Provinsi Sumatera Utara.

Camat Tampahan, Freddy Panjaitan mengucapkan terima kasih kepada panitia yang sudah menunjuk Desa Meat sebagai lokasi dilaksanakannya festival 1000 Tenda Caldera Toba 2019 bertaraf Nasional.

“Pemerintah bersama masyarakat sangat siap menyambut apabila ditunjuk kembali sebagai tuan rumah festival 1000 tenda tahun depan ataupun kegiatan lain yang ingin menikmati Alam Meat , dan berharap kepada para wisatawan yang datang sekarang, ikut mempromosikan Desa Meat ke Wisatawan lokal maupun mancanegara ” Kata Freddy.

Sementara itu, Direktur RKI (Rumah Karya Indonesia) Marojahan dalam sambutannya mengatakan semoga tahun depan dapat diadakan kembali event yang sama di Desa Meat dengan konsep yang lebih bagus dan lebih menarik.

Band fenomenal batak Punxgoaran dapat menghibur ribuan masyarakat pengunjung dan  sepertinya mampu menghipnotis pengunjung yang datang dengan menyanyikan lagu – lagu hits yang ada dalam albumnya.

Dalam acara ini, tampak seluruh masyarakat ikut bernyanyi bersama dan menari mengikuti irama dan lantunan lagu yang mereka bawakan. Masyarakat yang datang dari berbagai daerah di Tanah air dan juga warga Tobasa sangat menikmati hiburan yang dibawakan oleh band fenomenal anak muda ini.

Dinas pariwisata dan kebudayaan juga ikut menghibur para pengunjung dengan menampilkan penyanyi trio lokal , dan penampilannya tidak kalah menarik dengan artis lainnya. mereka juga mampu menghibur dan mengajak seluruh peserta untuk menari dan berjoget bersama.

Selain itu, band-band lokal seperti Snack band,  Dispenser band memberikan kontribusi untuk memberikan hiburan kepada para wisatawan yang penuh antusias menyambut hiburan yang disuguhkan oleh panitia.

Saat dikonfirmasi, salah seorang peserta festival asal Kota Medan Annes mengatakan merasa sangat bangga bisa hadir di sebuah event yang sangat besar “saya sangat senang bisa hadir diacara ini. kami datang jauh dari Medan merasa sangat senang dan sangat terhibur, ini merupakan lokasi wisata yang sangat indah dan sangat luar biasa. kami mengucapkan terimakasih kepada panitia yang sudah melaksanakan acara ini ” tuturnya mengakhiri.(willis)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *