HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kapolres Belawan Bagikan Sembako Kepada TNI Marinir AL Dan Wartawan Dalam Menyambut HUT Bhayangkara ke 73


Ket Foto:Danyon Marhanlan l Belawan Letkol Mar James Munthe (kiri),Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH (tengah),Wakil Walikota Medan Ir H Akhyar Nasution(kanan),saat memeriahkan HUT Bhayangkara ke 73 thn 2019

TARGETPATROLI.COM-MEDAN MARELAN-
Setelah berbagai rangkaian kegiatan dilalui menyambut HUT Bhayangkara ke-73, Bertempat di Lapangan Pasar 1 Tanah 600,Medan Marelan,Rabu (10/07/2019) menjadi puncak acara dengan digelarnya Upacara Hari Bhayangkara ke-73.

Dalam Upacara yang dibuka dengan pertunjukan theatrical seperti aksi dari Polisi cilik,drum band dari Yayasan Perguruan Sinar Husni dan pemotongan tumpeng tersebut hadir Walikota Medan Ir H Akhyar Nasution,Danyon Marhanlan I Letkol Mar James Munthe beserta Anggota,Seluruh anggota Kepolisian yang bertugas di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan,Para Camat,Lurah dan Kepling se Medan Utara,Tokoh Masyarakat,Tokoh Pemuda,Tokoh Ulama serta Masyarakat Medan Utara yang sangat menyambut acara tersebut.

Ket Foto:Ketua JOB RIADI saat menerima sembako dari Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH

Dalam sambutannya Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH mengucapkan selamat dan mengajak kepada seluruh hadirin untuk mendoakan para personil yang telah gugur dalam tugas.

“Selamat hari Bhayangkara kepada seluruh anggota dan kepolisian Polri dimanapun berada, dalam momentum ini mari kita mendo’akan para personil Polri yang gugur dalam tugas memelihara keamanan negara kita, semoga Allah Subhana Wata’ala tuhan yang maha esa memberikan balasan atas seluruh pengorbanan, perjuangan serta pengabdian serta memberikan kesabaran dan kekuatan kepada keluarga yang ditinggalkan.
Lebih lanjut oleh Kapolres,“Saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh personil Polri dimanapun saudara mengabdi, kepada mitra kerja polri dan seluruh masyarakat dalam mendukung terwujudnya stabilitas keamanan dalam negeri yang kondusif”pungkasnya.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH dalam menyampaikan amanat Kapolri menyampaikan rasa syukur dan terimakasih atas kinerja polri dalam melakukan peningkatan kerja melalui program promoter.

“Berbagai perbaikan yang telah dilakukan oleh polri dalam tiga tahun terakhir melalui program promoter yang dititik beratkan pada tiga kebijakan utama yaitu peningkatan kinerja, perbaikan kultur dan manajemen media, tiga tahun implementasi program promoter menunjukkan hasil yang baik kepercayaan publik kepada institusi polri terus meningkat, polri pada tahun 2016 termasuk dalam tiga institusi kepercayaan public rendah dan saat ini berdasarkan survey yang diselenggarakan oleh berbagai lembaga yang kredibel telah berada pada tiga besar lembaga yang dipercaya publik.”.

Ket foto:tampak personil kepolisian sangat menikmati acara tarik tambang

Menutup sambutannya Ikhwan mengucapkan terimakasih mengajak seluruh hadirin dan kepada seluruh masyarakat untuk dapat turut memeriahkan HUT Bhayangkara ke-73 tersebut.

“Saya mengajak kepada seluruh hadirin dan lapisan masyarakat untuk turut serta memeriahkan Hut Bhayangkara ini karena dengan begitu menambah semangat kami untuk dapat mewujudkan Medan Utara lebih maju lagi”. tutupnya.

Pada Kesempatan yang sama juga dirayakan Ulang Tahun Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH yang ke 55 thn yang ditandai dengan pemotongan kue Ultah dan selanjutnya di  berikan ke para hadirin.

Selain meriahkan acara Hut Bhayangkara ke 73,Kapolres Pelabuhan Belawan membagikan sembako kepada insan Pers yang di wakili Ketua JOB Riadi dan Suprapto (Boim) secara simbolis.

Acara berlangsung sangat meriah.Dipenghujung acara di laksanakan pembagian hadiah lucky draw dan hiburan.(Willis)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *