HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Remaja Penderita Tumor Mengharapkan Uluran Tangan Dermawan

Ket Foto:  Rio Trisandi (21) hanya pasrah menunggu bantuan para Dermawan

TARGETPATROLI.COM-MARELAN-
Rio Trisandi (21)hanya bisa terbaring lemas di tempat tidurnya di Jalan Titi Pahlawan,Lorong Amanah Gang Pringgan No 59 Paya Pasir Kecamatan Marelan,Sumatera Utara. Jangankan berjalan untuk beranjak dari tempat tidurnya pun ia selalu merasa kesakitan.Penyakit Tumor di perutnya membuatnya harus dipapah saat berjalan. Bukan hanya perut yang membengkak akibat tumor,seluruh badannya semakin hari makin mengecil.

Ibarat sudah jatuh tertimpa tangga.Meski menderita tumor Rio tidak pernah berobat ke dokter karena tidak memiliki biaya. Sementara Irwan(55) dan Neti Suriani (49) Uwak Rio untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari hanyalah pekerja serabutan.tidak bisa berbuat banyak. Pekerjaannya sebagai buruh hanya mampu untuk memenuhi kebutuhan makan sehari-hari. Kini Rio hanya bisa berharap uluran tangan dermawan untuk biaya pengobatan.

Remaja Tiga dari sepuluh bersaudara ini hanya bisa pasrah dan membutuhkan para dermawan yang terbuka pintu hatinya.Sejak kecil Rio tinggal bersama uwaknya.

Pantauan wartawan dilapangan saat berkunjung ke rumah uwak Rio,Kondisi Rio sangat memprihatinkan dan membutuhkan uluran tangan Dermawan,Senin(29/07/2019) Pukul 18.00
Ket Foto:Rio saat di wawancarai Wartawan

Saat dikonfirmasi wartawan,Rio mengatakan,awalnya perutnya sakit biasa dan tidak membesar perutnya seperti sekarang.

"Sewaktu pulang kerja,perut terasa sakit bang,saya pikir sakit mag biasa aja,saya minum obat mag,bukannya sembuh bang makin sakit perutnya,keringat bercucuran dan badan lemas tidak berdaya"kata Rio

Lanjut Rio,sekitar pukul 02.00 wib,saya telfon abang Rio untuk berobat ke puskesmas terdekat berharap sakit perutnya bisa sembuh.

"Saya dan abang pergi ke puskesmas jam 02.00 wib malam,sepulangnya dari Rumah sakit di jalan saya muntah-muntah dan tidak bisa berbuat apa-apa bang,"ungkapnya.

"Keesokan harinya Rio nelfon Bos yang mempekerjakan Rio agar di bawa ke Rumah Sakit Umum di Batam untuk diperiksa.Dari hasil USG Rio positif menderita Penyakit Tumor,"Cetus Rio.

Masih ditempat yang sama,Irwan(55) Uwak Rio menjelaskan,Rio sejak kecil ikut dengan kami,Orang tuanya sekarang tinggal di Batam,rumahnya sewa dan berpindah-pindah.

"Kondisi ekonomi orang tua Rio sangat memprihatinkan bang makanya Rio kami yang ngurusinya,"ungkapnya.

Lain halnya yang dikatakan istri Irwan,Neti Suriani(49) berharap ada Dermawan yang dapat meringankan beban Rio dan memberikan bantuan 

"Tolonglah bang di publikasikan,agar para Dermawan dapat mengulurkan tangannya untuk kesembuhan Rio,kami tidak memiliki biaya bang untuk membawa Rio ke RSU Adam Malik Medan bang,"tutup Suriani dengan berlinang mata.(willis)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *